Rabu, 06 April 2011

Tour Heart Sm*sH (Poem)

Indahnya kata ini..
Kata cinta yang selalu ku ukir
Paham akan kehancuran
Bukan awal dari kebangkitan
Entah sampai kapan
Cinta ini kan selalu ada
Namun ku berharap
Dia selalu tinggal di hati
Nilai pun jatuh
Ini awal bangkit
Tak mau dianggap bodoh karena cinta'
Berusaha sebisa aku
Tak mau bagus karena mencontek
Karena ku merasa bersalah
Maaf dari hati
Karena ku selalu merepotkanmu
Namun jika rasa ini kubuang
Terasa hati ini hampa
Tiada daya untuk berbuat sesuatu
Mati rasa tak berdaya
Apa yang harus aku lakukan
Haruskah aku seperti orang gila
Agar dia tau perasaanku
Dia memang terkenal
Dan aku hanyalah gadis tak berarti
Tak ada yang bisa ku banggakan
Aku paham kau langit selalu hiasi hariku
Tak peduli ku sedang apa
Semua hariku terikat kau
Tak peduli ku di marahi
Tak peduli ku berdebat
Semua kulakukan demi kau
Apa kau bisa mengerti sedikit perasaanku
Apa kau tau perasaanku
Kau tak tau tentang diriku
Pantaskah kau ku cinta
Pantaskah kau ku kenal
Haruskah ku memujimu
Haruskah ku memilikimu
Hanya Tuhan yang tau
Apa dan siapa??
Pemilik hati.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar